peluang usaha oriflame

3 Kebiasaan kecil untuk Tampil Cantik Alami

3 Kebiasaan kecil untuk Tampil Cantik Alami
img src :  cewekjambi

Mempunyai wajah dan kulit yang cantik alami memang idaman semua wanita. Banyak orang yang berlomba-lomba mempercantik diri ke salon. Bahkan, tak jarang dengan biaya yang fantastis.

Padahal, untuk mendapatkan wajah yang cantik, tak harus dengan biaya wah dan krim wajah mahal lho Bun. Cukup lakukan 3 kebiasaan kecil ini, maka Anda akan mendapatkan kulit wajah sehat dan cantik alami.

Apa saja kebiasaan yang harus Anda lakukan?

Simak tips cantik dan awet muda berikut yang dapat Anda aplikasikan di rumah.

1. Rutin minum air putih

Yang harus Anda lakukan pertama kali adalah rutin mengkonsumsi air mineral. Selain mudah, air juga merupakan kebutuhan sehari-hari. Air putih akan membantu mengeluarkan zat-zat yang tak berguna dari dalam tubuh.

2.   Rutin bersihkan wajah

Selalu bersihkan wajah terutama saat akan tidur. Meskipun tidak banyak beraktivitas di luar rumah, membersihkan wajah merupakan hal yang wajib dilakukan. Apalagi jika Bunda termasuk orang yang aktif. Polusi dan debu yang menempel di wajah akan menyumbat pori-pori dan menyebabkan masalah kulit. Entah komedo, flek atau pun jerawat. Termasuk juga membersihkan make up. Adalah hal yang wajib Bunda lakukan.

3.   Gunakan bahan alami

Untuk mendapatkan wajah yang cantik alami, tak perlu biaya mahal. Cukup manfaatkan bahan-bahan alami yang ada di sekitar Bunda. Misalnya menggunakan mentimun, tomat, bengkoang, lidah buaya, putih telur dll. Murah meriah dan alami pastinya.

Cara yang paling mudah adalah dengan membuat masker wajah alami. Bahan yang dapat bunda gunakan misalnya mentimun dan putih telur. Pertama, basuh muka Bunda dengan air hangat agar pori-pori wajah terbuka. Aplikasikan parutan mentimun, atau bengkoang atau putih telur ke seluruh muka kecuali area mata.
Tunggu kira-kira 20 menit atau sampai muka kaku. Bilas dengan air dingin hingga bersih.

Untuk perawatan khusus jerawat, Bunda juga dapat memakai masker mentimun atau lidah buaya. Cara membuat masker wajah kurang lebih sama.

Yang perlu diingat adalah selalu bersihkan wajah dari sisa make up sebelum memakai masker.

Lakukan dengan rutin ketiga hal di atas untuk mendapatkan wajah bersih cantik alami. Tak perlu perawatan di salon dengan biaya mahal untuk mendapatkan wajah berseri idaman. Dan tak akan ada lagi masalah jerawat atau pun masalah muka lainnya.

0 Komentar untuk "3 Kebiasaan kecil untuk Tampil Cantik Alami"

Leave your comments

Back To Top